warning..!!!!

kami tak peduli kalian tak mengerti..kami hanyalah kaum minoritas yang selalu memepertahankan identitas

Selasa, 12 Oktober 2010

sadap sms tanpa aplikasi (for telkomsel)

buat yg curiga pacarnya selingkuh sekarang ga mesti ribet mesti tukeran nope hp. Sekarang ada program tsel sms copy. Oke gplu basa basi silahkan disimak :

caranya mudah, syaratnya yang pertama hp korban musti ada ditangan anda …, cuma hitungan menit doang anda udah bisa menyadap sms dari hp korban
ketik “MENU” melalui hp korban kirim ke 2255 terus bakal ada balasan,
balas dengan mengetik angka 4 yaitu pilihan ” sms copy”
nah di pilihan tambah pengirim kamu isikan no anda……..
mudah kan, ntar hapenya silahkan kasih balek sama korban , jangan lupa pesan terkirim dan kotak masuk mengenai proses tadi dihapus dulu biar ga ketauan ….
dijamin deh ga bakal ketauan, seterusnya sms yang masuk ke hp dia bakal tercopy dan masuk terkirim juga ke hp kmu tapi no pengirim sms copian yang bakal agan terima tetap dari no korban dengan format “cpy: (isi sms yang masuk ke korban)
tarifnya cuma 1000 perak per bulan doank sebulan itupun dipotong dari hp korban
kalo mau berenti tinggal UNREG ajaa, atau masuk lagi ke MENU trus pilih deaktivasi nanti bakal dikasitau kok ntar kalo udah berlanggan……..

Selamat mencoba..!!!

11 komentar:

Anonim mengatakan...

maksun na 1000/hari or per sms cuy??

joshef kristiadi mengatakan...

1000/bulan gan

Susanto Rahmat mengatakan...

sms dari hp korban ke hp kitanya tersimpan di berita terkirim gak?

Anonim mengatakan...

gan, kalok dari simpati ke XL bisa apa gak??

gadies mengatakan...

SUDAH SAYA COBA BERKALI-KALI TAPI TETAP SAJA TIDAK BISA,
SELALU BALASANNYA ITU2 LAGI
DISURUH KETIK MENU KIRIM KE 2255 ITU TERUS BALASANNYA, ITU KENAPA YA

gadies mengatakan...

tolong balas ke email saya
gadiesayunda@yahoo.com

Gabriella Amanda ♔ mengatakan...

kalo beda operator bisa nggaak ??
ikuti blog aku juga yaaa .....

nanda mengatakan...

cuba dlu coy

hendro prastria mengatakan...

BOS cuma telkomsel ajah yo yg bs masuk lain operator gag ,gmna caranya semua operator sepertin xl,im3,mentari ,dll

hendro prastria mengatakan...

di tunggu blasannya

Khairul Amri mengatakan...

Thanks bro